Koleksi

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH KINERJA EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTION MARKETING BAND THE TITANS TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR

No Pict

PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR FLEXI DIKOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LUCKY STRIKE

No Pict

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PELUMAS MEREK FASTRON

No Pict

Pengaruh Fitur Produk dan Pesan Iklan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Layanan BNI SMS Banking Di BNI Garut

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

 1   2   3   Berikutnya   Halaman Akhir